Gayus Lumbuun Diingatkan tak Jadi 'Anak Durhaka'

Gayus Lumbuun Diingatkan tak Jadi 'Anak Durhaka'
Gayus Lumbuun Diingatkan tak Jadi 'Anak Durhaka'
JAKARTA - Komisi Yudisial (KY) mengingatkan Gayus Lumbuun agar tidak menjadi 'anak durhaka.' Ketua KY Eman Suparman berharap, jika nanti Gayus terpilih sebagai Hakim Agung, tetap sudi memenuhi panggilan KY jika ada laporan dugaan pelanggaran kode etik dan prilaku hakim.

Pernyataan itu dilontarkan Eman Suparman ketika melakukan seleksi wawancara akhir Calon Hakim Agung (CHA) di gedung KY, Kamis (28/7). Gayus Lumbuun, yang kini masih anggota Komisi III DPR, salah satu CHA yang diwawancarai.

"Jangan jadi anak durhaka, karena bila anda jadi akim agung itu diseleksi oleh KY. Maka kalau nanti ada laporan dari masyarakat, anda sebaiknya datang. Jangan tidak datang, padahal KY hanya meminta klarifikasi, itu pesan saya," kata Eman.

Menanggapi pernyataan itu, Gayus mengatakan, dirinya akan berada pada posisi objektif ketika KY meminta klarifikasinya. Karena itu, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memenuhi panggilan KY.

JAKARTA - Komisi Yudisial (KY) mengingatkan Gayus Lumbuun agar tidak menjadi 'anak durhaka.' Ketua KY Eman Suparman berharap, jika nanti Gayus terpilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News