Gayus Lumbuun Siap Tinggalkan PDIP

Gayus Lumbuun Siap Tinggalkan PDIP
Gayus Lumbuun Siap Tinggalkan PDIP
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI, Gayus Lumbuun baru akan meninggalkan kursi DPR setelah Komisi Yudisial (KY) menyatakan dirinya lulus seleksi wawancara akhir untuk direkomendasikan ke DPR.

"Tidak ada aturan yang mengatur sekarang, sebelum Fit and Proper test (di DPR) saya akan minta mundur. Kalau sekarang belum ada aturanya," kata Gayus sesaat sebelum mengikuti tes wawancara seleksi Calon Hakim Agung di gedung KY, Jakarta, Kamis (28/7).

Mantan Ketua Badan Kehormatan DPR ini menegaskan, dirinya siap meninggalkan partai PDIP perjuangan untuk mewujudkan cita-citanya menjadi Hakim Agung. "Saya siap mundur jadi anggota maupun kader partai. Ketua umum,  Megawati mengijinkan," ujarnya.

Menurut Gayus, selama duduk di komisi III DPR, dirinya aktif mebentukan perundang-undangan sebagai legislator. "Maka saya mempunyai keinginan sebagai pemutus UU yang saya buat," ucapnya.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI, Gayus Lumbuun baru akan meninggalkan kursi DPR setelah Komisi Yudisial (KY) menyatakan dirinya lulus seleksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News