Gebby Vesta: Setahun Lalu Saya Ditetapkan Sebagai Tersangka

Gebby Vesta: Setahun Lalu Saya Ditetapkan Sebagai Tersangka
Gebby Vesta. Foto: Instagram/gebby.vesta

jpnn.com, JAKARTA - Pengakuan mengejutkan kembali datang dari DJ Gebby Vesta. Setelah mengakui  seorang pria yang menjelma jadi transgender, kini Gebby mengumumkan dirinya menyandang status tersangka.

Hal itu disampaikan Gebby lewat akun Instagramnya, Minggu (22/9) kemarin. Di mana dia mengunggah foto surat kabar yang memuat berita kasusnya yang akan diputus status hukumnya, pada Selasa (24/9) nanti.

Kasus ini diduga juga sebagai pemicu pengakuannya jati dirinya saat melabrak make up artis, bernama Lyan Mirzani, setelah tak terima disebut bencong.

“Ya, ini kasus dari 2017, di mana saya dikata-katain bencong oleh saudari LM lalu saya di kompor-komporin oleh mantan asisten saya dan terpancing untuk balik mem-bully dan melabraknya. Pada akhirnya setahun lalu saya ditetapkan sebagai tersangka oleh Kasubdit Polda Pontianak,” jelasnya.

Meski begitu, Gebby mengaku sudah mulai lega karena nasibnya sebentar lagi akan menemui kejelasan.

"Dan setelah berjalan setahun setelah penetapan sebagai tersangka, Selasa ini, saya akan lega karena adalah sidang terakhir penentuan hukuman untuk saya bersalah atau tidak,” bebernya.(chi/jpnn)

Kasus tersebut bermula saat Gebby Vesta tak terima dikatai bencong, meski hal itu sebenarnya memang benar adanya. Di mana Gebby Vesta mengaku seorang transgender.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News