Gedung Sekolah Roboh di Palembang, Satu Pekerja Bangunan Tewas

Gedung Sekolah Roboh di Palembang, Satu Pekerja Bangunan Tewas
Sebuah gedung sekolah Islam Terpadu setinggi tiga lantai yang roboh di Jalan Sematang Borang, Lorong Lumban Meranti, Kecamatan Sako, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (2/7/2022) (ANTARA/M Riezko Bima Elko P/22)

jpnn.com, PALEMBANG - Satu orang dilaporkan tewas akibat tertimpa material gedung sekolah yang runtuh di Jalan Jalan Sematan Borang, Lorong Lumban Meranti, Kecamatan Sako, Kota Palembang, Sumatera Utara, Jumat (1/7). 

Kapolsek Sako Kompol Evial Kalza mengatakan korban adalah Agus Nuzlan (42), warga Desa Tanjung Atap Timur, Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir. 

Korban merupakan pekerja bangunan yang tewas tertimpa material gedung yang runtuh pada Jumat (1/7) petang sekitar pukul 17.45 WIB dengan luka pada bagian kepala.

"Dari situ jenazah sudah langsung dibawa oleh personel gabungan ke Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan visum," kata dia di lokasi, Sabtu (2/7).

Evial mengatakan saat ini peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan Satreskrim Polrestabes Palembang bersama tim forensik Polda Sumsel.

"Kami ditugaskan untuk mengamankan lokasi tempat kejadian perkara memastikan tidak ada warga yang masuk ke runtuhan," imbuhnya.

Dari peristiwa tersebut, juga ada satu korban lain berinisial RR (15) yang mengalami luka pada tubuhnya. 

Saat ini, korban masih dalam perawatan Rumah Sakit Moh Hoesin Palembang.

Seorang pekerja bangunan tewas akibat tertimpa material bangunan sekolah yang roboh di Jalan Sematan Borang, Palembang. Satu korban lain mengalami luka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News