JPNN.com

Geely Luncurkan Panda LC Cross di IIMS 2011

Sabtu, 23 Juli 2011 – 12:12 WIB Geely Luncurkan Panda LC Cross di IIMS 2011 - JPNN.com
JAKARTA - Perusahaan otomotif swasta terbesar di China, Geely Holding Group berusaha menguatkan eksistensi di industri otomotif dunia. Melalui ajang The 19th Indonesia Internasional Motor Show 2011, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, 22-31 Juli 2011, Geely berupaya semakin menamcapkan esksistensinya di Indonesia.

Dengan tema Sustainable Innovation, Gelly menampilkan tujuh model kunci yaitu EC718, GV5, EK, MK, MK2, LC dan LC Cross. "Dari seluruh lini produk, LC Croos yang merupakan anggota terbaru dari keluarga Panda dengan konsep desain Cross Your Life, merupakan model yang digemari konsumen di Cina, akan melakukan debut pertama di Indonesia," kata Presiden Direktur PT Geely Mobil Indonesia, A. Budi Pramono kepada pers di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (22/7).

selama ini panda merupakan maskot negeri Cina. Meski demikian, mobil Panda buatan Geely justru menjadi sebuah trend global. Setelah peluncuran model perdana Geely Panda di 2010, Panda Cross (LC Cross) menjadi model kedua dari Panda yang ditargetkan memenuhi kebutuhan dari konsumen di Indonesia.

Panda Cross adalah sebuah mini crossover yang secara inovatif menggabungkan elemen SUV dengan hewan Panda. Didesain untuk konsumen usia muda yang selalu berusaha untuk ekspresif dan memanifestasikan diri. "Serta memiliki nilai Cross Your Life. Mobil ini memiliki fitur sebagai sebuah crossover sejati, serta mengedepankan gaya hidup 'fun' , passion, leisure dan freedom," kata Budi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...