Gegara Hafal Nama Lengkap Kapolri, Personel Polda Banten Diberi Hadiah Motor

Gegara Hafal Nama Lengkap Kapolri, Personel Polda Banten Diberi Hadiah Motor
Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto saat memimpin apel pagi di Polda Banten. Dok Polda Banten.

jpnn.com, SERANG - Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto memberikan hadiah berupa sepeda motor hingga tiket umrah kepada personel yang mampu menjawab kuis darinya.

Kegiatan itu digelar pada saat apel pagi di Mapolda Banten, pada Senin (6/2).

Sebelum memberikan kuis, Rudy terlebih dahulu memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polda Banten.

Baca Juga:

“Saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel atas kinerja dan dedikasi selama saya menjabat 2 tahun di Polda Banten,” kata Rudy dalam siaran persnya.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Didik Hariyanto menambahkan pada apel itu para personel diberikan kuis untuk menyebutkan nama lengkap Kapolri dan kepanjangan dari program Presisi.

“Dalam kesempatan ini terdapat beberapa orang yang mendapatkan motor dan sepeda,” kata Didik.

Adapun personel yang beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor adalah AKBP Trilaksono, Brigadir Iga, Briptu Ayu Simbolon, Bripda Ryan Armani, Bripda Revina.

Kemudian untuk personel yang mendapat sepeda gunung adalah Iptu Fridy, Ipda Arif Hardiyanto, Bripka Tika, Bripda Fikri, Pengatur Muda Tingkat I Irfan Arif. Bahkan, Kapolda Banten juga memberikan tiket umrah kepada anggotanya.

Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto memberikan hadiah berupa sepeda motor hingga umrah gratis kepada anak buahnya yang mampu menjawab kuis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News