Gegara Ini Erick Thohir jadi Favorit di Internal PPP

Gegara Ini Erick Thohir jadi Favorit di Internal PPP
Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Erick Thohir. Foto dok MES

jpnn.com, SEMARANG - Menteri BUMN Erick Thohir turut hadir dalam Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) PPP Jawa Tengah (Jateng) di Semarang, pada Minggu (27/11), untuk memberi pencerahan tentang perkembangan ekonomi syariah di Indonesia.

Kehadiran Erick mendapat sambutan antusias dari sekitar 250 peserta Rapimwil PPP Jateng tersebut.

Teriakan Erick Thohir Cawapres atau Capres datang dari para peserta menyambut kehadiran Mantan Presiden Inter Milan tersebut.

Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani menjelaskan struktur di bawah dan kader memang diberi ruang untuk menyampaikan aspirasinya sebelum DPP PPP mengambil keputusan dalam forum Mukernas PPP di awal 2023.

"Erick Thohir termasuk sosok yang dilihat oleh struktur dan kader PPP di bawah untuk menjadi capres atau cawapres yang patut diusulkan PPP," ujar Arsul.

Arsul menilai sosok Erick memang banyak dikenal oleh PPP, terutama sejak menjadi Ketua TKN #01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Saat itu, PPP juga termasuk sebagai parpol koalisi pengusung.

Dalam acara bimbingan teknis (bimtek) anggota DPRD Propinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia, Erick juga memberikan materi sehingga sosoknya tambah dikenal.

"Tidak heran kalau Erick menjadi favorit di internal PPP," seru Arsul.(chi/jpnn)

Kehadiran Erick Thohir mendapat sambutan antusias dari sekitar 250 peserta Rapimwil PPP Jateng tersebut.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News