Gegara Video Viral, TikToker Milenial Ini Akhirnya Bertemu Ganjar Pranowo

Gegara Video Viral, TikToker Milenial Ini Akhirnya Bertemu Ganjar Pranowo
Bacapres dari PDIP, Ganjar Pranowo ketika bersama salah satu TikToker Tamara Syarief. Dok: Tim Media Ganjar.

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - TikToker milenial Tamara Syarief, tak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah bisa bertemu langsung dengan Ganjar Pranowo.

Pertemuan itu terjadi saat Ganjar menjadi narasumber dalam Talkshow Milenial With Gen Z and Millenials Influencers, Selebgram, TikTokers.

Acara tersebut digelar di Hey Beach Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan dan dihadiri langsung bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDI-P Ganjar Pranowo, disela safari politiknya di Provinsi Banten pada Minggu (28/5).

Tamara yang menjadi salah satu tamu undangan itu, tak menyia-nyiakan kesempatan untuk meluapkan kebahagiannya setelah bertemu langsung dengan Ganjar.

Kebahagiannya itu pun dia ungkapkan dengan memberikan bunga matahari kepada Ganjar. Tamara mengartikan bunga matahari itu sebagai simbol kebahagiaan dan keceriaan.

"Halo Pak Ganjar, saya punya bunga untuk Pak Ganjar. Saya boleh menceritakan kenapa saya pilih bunga matahari? Karena bunga matahari itu simbol dari kebahagiaan dan juga keceriaan," ujar Tamara ke Ganjar.

Tamara menjelaskan bunga matahari itu juga merupakan simbol untuk Ganjar Pranowo sebagai sosok yang selalu membawa suasana senang dan ceria untuk orang-orang yang ditemuinya.

"Selama ini saya melihat Pak Ganjar selalu memberikan keceriaan pak untuk rakyat, termasuk saya. Ini boleh bapak terima bunganya," imbuh Tamara.

Salah satu TikToker asal Tangerang Selatan Tamara Syarief mengaku senang ketika bertemu Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News