Geger! Mahasiswa UI Gantung Diri di Kamar

Geger! Mahasiswa UI Gantung Diri di Kamar
Jenazah billy. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - DEPOK – Entah apa yang terjadi pada Vinsensius Billy. Mahasiswa Fakultas Ekonomi UI itu memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar indekosnya, Selasa (31/5).

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh rekannya bernama Mariaty yang bekerja sebagai tukang bersih-bersih di sekitar indekos korban.

"Tadi pagi jam delapan korban ditemukan gantung diri. Lokasinya di kos Unica Tower G  lantai 3 kamar G.303 di Jalan Transmisi no.6 RT 04 RW 03 Kelurahan Kukusan, Beji, Kota Depok," beber dia, Selasa (31/5).

Saat ditemukan, posisi korban masih tergantung mengenakan baju kaus putih dan celana pendek warna hitam.

"Saksi mau bersih-bersih, pas melihat ke kamar korban dari luar kaca terlihat korban tergantung, dia pun coba melapor ke rekannya," sambungnya.

Polisi yang mendapat laporan ini langsung bergerak cepat. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat guna divisum. "Kasusnya dilaporkan ke Polsek Beji, tapi Polresta Depok tetap membantu," tambah dia. (elf/jos/jpnn)


DEPOK – Entah apa yang terjadi pada Vinsensius Billy. Mahasiswa Fakultas Ekonomi UI itu memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News