Geger! Pria Tua Ditemukan Tewas di Salon Kecantikan, Mulutnya Tersumpal

Geger! Pria Tua Ditemukan Tewas di Salon Kecantikan, Mulutnya Tersumpal
Ilustrasi: dok jpnn

jpnn.com - RANCAEKEK---Puluhan warga Kampung Pintu Air, Rancaekek, Kabupaten Bandung digegerkan dengan ditemukannya Isop Sopyudin (60) yang tewas secara tragis dalam keadaan badannya terikat dan kepalanya tertutup kain. 

Dia ditemukan di kamar salon kecantikannya, Selasa (15/11) sekira pukul 08.00 WIB.

Menurut keterangan Aos (56) yang merupakan adik ipar korban, bahwa ia  yang pertama kali menemukan Isop tewas sekira pukul 08.00 WIB. 

Ia mencurigai dan masuk ke salon milik Isop karena lampu salon mati sejak Minggu (13/11).

“Saya pertama kali tidak curiga, sebab, gerbang sama pintu salon gak ke kunci. Kirain sudah bangun, pas masuk salon bau busuk. Terus lihat kakak saya sudah meninggal kakinya diikat sama kepalanya ditutup kain,” kata Aos saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (15/11).

Dia pun menduga jika kakak iparnya tersebut jadi korban perampokan disertai pembunuhan. Pasalnya, dua motor milik Isop juga raib tidak ada di dalam salon miliknya. 

Bahkan, namun, ada yang janggal, karena  pintu salon tersebut tidak ada yang dirusak oleh pelaku.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bandung Ajun Komisaris Polisi Nico N Adi Putra membenarkan bahwa telah ditemukan seseorang dalam keadaan terikat kakinya dengan kabel, mulut disumpal dan kepala tertutup kain di dalam kamar. 

RANCAEKEK---Puluhan warga Kampung Pintu Air, Rancaekek, Kabupaten Bandung digegerkan dengan ditemukannya Isop Sopyudin (60) yang tewas secara tragis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News