Gelandang Pusamania Borneo Puas Kalahkan Persib di Tempat Netral

Gelandang Pusamania Borneo Puas Kalahkan Persib di Tempat Netral
Gelandang Pusamania Borneo Puas Kalahkan Persib di Tempat Netral

jpnn.com - SAMARINDA- Keberhasilan Pusamania Borneo FC menang 2-0 atas Persib bandung di ajang Piala Sudirman membuat winger mereka, Terens Owang Puhiri puas. Pasalnya, saat ini sudah terbukti siapa yang lebih baik.

Menurut gelandang asal Papua itu, saat di Piala Jenderal Sudirman dua kali mereka saling bertemu dan saling mengalahkan, tapi Persib yang lolos karena unggul afregat gol ke semifinal Piala Presiden. 

Tapi, di ajang Piala Sudirman, Pusamania Borneo sukses unggul dan membuat Persib hampir pasti tak bisa lolos ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. "Tentu saja saya dan teman-teman senang. Kami akhirnya bisa menang," katanya usai laga.

Terens menyebutkan, kemenangan itu berarti karena laga tadi malam berlangsung di tempat netral, Sementara sebelumnya sistemnya home and away"Kami sudah lakukan pembalasan. Semua tahu siapa yang lebih baik," ucapnya singkat. (dkk/jpnn)


SAMARINDA- Keberhasilan Pusamania Borneo FC menang 2-0 atas Persib bandung di ajang Piala Sudirman membuat winger mereka, Terens Owang Puhiri puas.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News