Gelandang Top Manchester United Jatuh Cinta dengan Turin, Sinyal Gabung Juventus?

Gelandang Top Manchester United Jatuh Cinta dengan Turin, Sinyal Gabung Juventus?
Stadion Old Trafford kandang Manchester United. Foto: Ayatolah Antoni/JPNN.com

jpnn.com, MANCHESTER - Paul Pogba disebut-sebut berpeluang bergabung ke Juventus di bursa transfer musim panas tahun depan.

Kontrak gelandang Prancis itu sendiri bakal kedaluwarsa pada Juni 2022 bersama United.

Sejauh ini Pogba telah memulai kampanye 2021/22 dalam bentuk yang mengesankan. Dia menyumbangkan tujuh assist dalam empat penampilan di lintas kompetisi.

Masa depan Pria 28 tahun ini di Manchester United masih belum jelas. Agen Pogba, Mino Raiola telah menyarankan kliennya itu untuk menambah masa bakti bersama pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, Raiola juga tak membantah bahwa juara dunia 2018 itu bisa mudik ke Juventus di musim depan.

"Paul Pogba akan habis kontraknya pada Juni, jadi kami akan berbicara dengan Man United dan kita lihat apa yang terjadi. Juventus? Paul masih mencintai Turin. Ada kemungkinan Pogba akan kembali ke Juve," tutur sang agen.

Pogba sempat menghabiskan empat musim berseragam Juventus pada 2012 sampai 2016. Di sana dia turut menyumbang empat gelar Serie A dan dua mahkota Coppa Italia sebelum memutuskan bergabung dengan MU.

Empat klub elite Eropa, yaitu Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Real Madrid kabarnya juga berminat dengan pemain lulusan akademi Manchester United ini.(sm/mcr15/jpnn) 

Salah satu gelandang top milik Manchester United disebut-sebut berpeluang bergabung dengan Juventus di musim depan. Siapa dia?