JPNN.com

Gelar Pelatihan Kuliner, Kemenpora Ingin Pemuda Indonesia Lebih Kreatif

Jumat, 06 September 2019 – 10:17 WIB Gelar Pelatihan Kuliner, Kemenpora Ingin Pemuda Indonesia Lebih Kreatif - JPNN.com
Asdep Kreativitas Pemuda Djunaedi saat meninjau dapur tempat pelaksanaan praktek pelatihan Kreativitas Pemuda Kemenpora. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Asisten Deputi Bidang Kreativitas Pemuda Djunaedi membuka pelatihan kreativitas mahasiswa bidang kuliner di Politeknik Sahid, Tangerang Selatan, Kamis (5/9).

Djunaedi menyebutkan bahwa pemuda dan Mahasiswa Indonesia memang harus meningkatkan kreativitas karena menurutnya, kreativitas akan menghasilkan produk-produk terbaik.

BACA JUGA: Rahmatullah Akhirnya Divonis Hukuman Mati

"Salah satu kunci manusia dinilai ialah dengan kreativitas, karena dengan kreativitas semua yang dikuasai bisa menghasilkan produk-produk lebih baik,” ucap Djunaedi.

Lebih lanjut, Djunaedi juga mengapresiasi program pembelajaran di Politeknik Sahid yang tidak hanya mengedepankan aspek teoritis saja. Pasalnya, ada juga praktek-praktek langsung di lapangan.

“Saya juga tanya di kampus ini presentase praktiknya lebih banyak, ini penting sekali dalam rangka apresiasi juga biar tidak hanya belajar, tidak hanya teori tapi keahlian mereka ditunjukkan dalam memasak menu yang bagus dan dikompetisikan, ini perlu diberi apresiasi,” 

“Jadi kedepan melalui kegiatan ini kami harapkan akan muncul pemuda-pemuda kratif tidak hanya bidang kuliner tapi bidang-bidang ekonomi kreatif lainnya,” paparnya.

BACA JUGA: Terungkap, Begini Cara Mardi Lempar Pisau hingga Menembus Dada Anaknya

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...