Gelar Salat Gaib untuk Korban Tragedi Kanjuruhan, AKBP Rama Berkata Begini

Gelar Salat Gaib untuk Korban Tragedi Kanjuruhan, AKBP Rama Berkata Begini
Suasana seusai salat gaib dan doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan di Mapolres Metro Bekasi Kota, Kota Bekasi, Jumat (7/10). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, KOTA BEKASI - Jajaran Polres Metro Bekasi Kota bersama Kodim 05/07 Bekasi menggelar salat gaib dan doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan Malang, Jumat (7/10).

Kegiatan di Aula Polres Metro Bekasi Kota itu dihadiri para suporter sepak bola, seperti Jakmania, Aremania, dan pendukung Persipasi Kota Bekasi.

"Bersama-sama satu tekad meniatkan dan mengikhlaskan mengirim doa terbaik atas korban kurang lebih 131 jiwa saudara-saudara kita di Kanjuruhan," kata Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama kepada wartawan.

Perwira menengah Polri itu berharap peristiwa itu tidak akan terulang kembali dan arwah para korban bisa diterima di sisi Tuhan Yang Mahakuasa.

"Tadi kami sebelum doa juga menyelenggarakan salat gaib untuk arwah para korban semoga diampuni segala dosanya dan diterima amal baik serta diterima di sisi Allah SWT," ujar Rama.

Dia pun menyampaikan polisi bakal mengevaluasi pengamanan pertandingan sepak bola agar lebih baik.

Sebab, Kota Bekasi juga menjadi tuan rumah penyelenggaraan Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 di Stadion Patri Candrabhaga.

"Kami terus bersinergi, kami terus mengkomunikasikan bagaimana nanti ketika ditentukan pertandingan dimainkan, kami akan melaksanakan kegiatan pengamanan dengan lebih baik," ujar Rama. (cr1/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Jajaran Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 05/07 Bekasi dan suporter menggelar salat gaib dan doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan Malang, Jumat (7/10).


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News