Gelar Vaksinasi, Kampus Widyagama Sampaikan Apresiasi kepada Mayjen Suharyanto

Gelar Vaksinasi, Kampus Widyagama Sampaikan Apresiasi kepada Mayjen Suharyanto
Pelaksanaan vaksinasi di Hall Widya Graha Kampus Widyagama Malang, Jawa Timur, Sabtu (18/9). Foto: Ikatan Alumni WIdyagama Pusat (Ikawiga)

jpnn.com, JAKARTA - Rektor Universitas Widyagama Malang Agus Tugas Sudjianto menyampaikan terima kasih kepada Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto atas pelaksanaan vaksinasi di tempat mereka.

Agus menilai antusias masyarakat sangat tinggi untuk menerima vaksin Covid-19.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam menangani pencegahan penularan Covid-19 di Indonesia pada umumnya di Malang Raya," kata Agus di Hall Widya Graha Kampus Widyagama Malang, Jawa Timur, Sabtu (18/9).

Agus menerangkan awalnya Kampus Widyagama diberikan seribu dosis vaksin dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Namun, dalam waktu cepat kouta itu habis sehingga dengan bantuan Kesdam V, akhinya mendapat tambahan seribu dosis vaksin.

"Untuk itu, kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Pangdam V Brawijaya di mana Universitas Widyagama Malang dipercaya menjadi tempat vaksinasi massal," kata dia.

Peserta vaksinasi terdiri dari pelajar, mahasiswa, dan masyarakat. Ruangan juga sudah diatur sedemikian rupa dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Agus juga menerangkan pihaknya membuka pendaftaran vaksinasi melalui formulir daring. Dia mengaku kampus menerima 10 ribu pendaftar. Namun, hanya dua ribu dosis vaksin yang tersedia.

Rektor Universitas Widyagama Malang Agus Tugas Sudjianto menyampaikan terima kasih kepada Pangdam V Brawijaya Mayjen Suharyanto atas pelaksanaan vaksinasi.