Geledah Kantor Kemenpora, KPK Tertutup

Geledah Kantor Kemenpora, KPK Tertutup
Geledah Kantor Kemenpora, KPK Tertutup
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini sedang melakukan penggeledahan di Kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), di Senayan, Jakarta Pusat. Diduga kuat penggeledahan dilakukan terkait penyelidikan Kasus Hambalang, Jawa Barat.

Informasinya, penggeladahan dilakukan di lantai enam kantor kementrian yang dipimpin oleh Menteri Andi Malarangeng. Lantai 6 merupakan kantor Biro Perencanaan dan Keuangan. Penggeladahan sendiri berlangsung tertutup.

Jurubicara KPK, Johan Budi SP yang dikonfirmasi terkait hal itu masih tertutup. Pesan singkat melalui Blackberry yang dikirimkan Rakyat Merdeka (JPNN Grup) hanya dibaca tapi tak kunjung dibalas oleh Johan Budi.

Sementara itu, deputi Kemenpora bidang Harmonisasi dan Kemitraan, Lalu Wildan mengatakan memang ada penggeledahan di kantornya. Tapi, dia sendiri mengaku sedang tak berada dikantornya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini sedang melakukan penggeledahan di Kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), di Senayan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News