Gema PON XX Papua Harus Didengar di Seluruh Indonesia

Gema PON XX Papua Harus Didengar di Seluruh Indonesia
PON XX Papua akan digelar pada 2-15 Oktober 2021. Foto dok panitia PON XX Papua

jpnn.com, PAPUA - Pekan Olahraga Nasional tahun ini digelar di Provinsi Papua pada Oktober mendatang. PON ke-20 ini kali ini berbeda karena digelar di tengah Pandemi.

Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman mendorong agar semangat PON XX Papua disampaikan melalui berbagai cara agar masyarakat disuguhkan info-info positif, yang menggugah semangat serta pikiran optimistis.

“Gema PON XX 2021 Papua ini harus didengar di seluruh Indonesia, agar masyarakat dapat mengikuti apa yang telah dilakukan atlet-atlet daerah mereka,” ujar Marciano Norman.

Salah satu metode meramaikan gema PON XX Papua adalah lewat poster.

Panitia PON XX telah merilis sejumlah media promosi seperti poster PON XX Papua 2021 sebagai representasikan ajang olahraga bergengsi di Indonesia ini.

Poster-poster memiliki visual yang digarap dengan apik dan menarik. Poster-poster tersebut juga mengambil latar belakang kekayaan alam dan keindahan infrastruktur Tanah Papua.

Misalnya poster cabang olahraga sepak bola lengkap dengan elemen cahaya yang merepresentasikan harapan yang akan dicapai di PON XX Papua.

Latar belakang yang diambil yaitu keindahan wisata alam Lembah Baliem yang ada di Kabupaten Jayawijaya sehingga menambah tampilan visual menjadi lebih menarik. 

Semangat PON XX Papua disampaikan melalui berbagai cara agar masyarakat disuguhkan info-info positif yang menggugah semangat serta pikiran optimistis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News