Gemar Sebar Foto Bugil Pacar di FB, Dibekuk

Gemar Sebar Foto Bugil Pacar di FB, Dibekuk
Gemar Sebar Foto Bugil Pacar di FB, Dibekuk
SABANG - Gelar playboy cap gayung memang pantas ditujukan bagi Deni Zulkarnain (27). Pemuda asal Lampung ini dibekuk petugas Polres Sabang, karena memeras dan menyebar foto-foto bugil pacarnya di situs Facebook.  Tak tanggung-tanggung, tiga wanita berhasil perdaya tersangka hanya bermodal rayuan maut. Meski tak sempat digagahi, namun aib korban sudah dilihatnya.

Penangkapan ini diamini Kasat Reskrim Polres Sabang Ipda Kristanto Situmeang, Selasa (1/5) siang saat dikonfirmasi Metro Aceh (Grup JPNN). Tersangka diakui menetap di Kelurahan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Lampung. DIa dijemput aparat keamanan dari kediamannya.

“Dalam aksinya, tersangka melakukan penipuan kepada setiap korban. Akhirnya berujung pada ancaman dan pemerasan, hingga petugas mendapat laporan dari WD (23). Perempuan ini merupakan salah seorang pengajar, di salah satu sekolah di Sabang,” kata Ipda Kristanto Situmeang.

Selain berhasil melakukan penipuan dan pemerasan, Zulkarnain juga memalsukan identitas sebagai pegawai Lapas kelas II A Lampung, serta sebagai anggota Polisi Polres Lampung. Tujuannya semata-mata adalah untuk mencari jodoh. Dijelaskan semua wanita yang menjadi target, dari jejaring sosial Facebook.

SABANG - Gelar playboy cap gayung memang pantas ditujukan bagi Deni Zulkarnain (27). Pemuda asal Lampung ini dibekuk petugas Polres Sabang, karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News