Gempa Tak Halangi Wozniacki

Gempa Tak Halangi Wozniacki
Gempa Tak Halangi Wozniacki
NEW HAVEN - Turnamen WTA (Asosiasi Tenis Putri) New Haven Terbuka di Amerika Serikat (AS) berubah menjadi kepanikan, kemarin (25/8) WIB. Gempa bumi di Pantai timur AS mengacaukan jadwal. Penonton yang berada di dalam Connecticut Tennis Center pun sempat dievakuasi.

Gempa berkekuatan 5,8 skala richter tersebut terasa saat berlangsungnya pertandingan antara petenis Serbia, Jelena Jankovic dan petenis Rusia, Elena Vesnina. Saat itu, pertandingan baru memasuki game ketiga di set pertama. Vesnina masih unggul dengan 2-0 setelah mematahkan servis Jankovic.

"Saya belum pernah mengalami hal seperti ini. Aneh sekali. Di lapangan kami tidak merasakan apa-apa. Namun saat melihat ke arah penonton, saya melihat semuanya bergoyang. Saya takut sekali," kata Vesnina.

Pertandingan pun ditunda. Para penonton dan semua yang berada di stadion dievakuasi. Laga baru dilanjutkan lagi dua jam kemudian. Saat laga baru dilanjutkan Vesnina terus melaju. Sempat kehilangan set kedua, akhirnya dia menundukkan Jankovic 6-4, 2-6, 6-4.

NEW HAVEN - Turnamen WTA (Asosiasi Tenis Putri) New Haven Terbuka di Amerika Serikat (AS) berubah menjadi kepanikan, kemarin (25/8) WIB. Gempa bumi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News