Gencarkan Vaksinasi Anak, Polsek Matraman Beri Imbalan Uang Tunai

Gencarkan Vaksinasi Anak, Polsek Matraman Beri Imbalan Uang Tunai
Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro saat memberikan imbalan berupaya uang tunai kepada anak yang telah mengikuti vaksinasi merdeka di GOR Matraman, Jakarta Timur, Minggu (16/1/2021) Foto: Dokumentasi Humas Polsek Matraman

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Polsek Matraman, Jakarta Timur melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun.

Kegiatan itu merupakan program percepatan Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di Gelanggang Remaja Kecamatan Matraman, Jakarta Timur pada Minggu (16/1).

Menurut Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro, pihaknya juga melaksanakan program vaksinasi dengan menjemput bola atau mobile di wilayah Matraman.

"Ini vaksinasi merdeka anak, kami laksanakan di GOR Matraman atau mobile di wilayah Matraman," kata Tedjo di lokasi pada Minggu (16/1).

Dia menjelaskan sesuai arahan Kapolda Metro Jaya, vaksinasi anak dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu.

"Dilaksanakan sampai 19 Januari, kami laksanakan supaya mencapai target," sambungnya.

Menariknya, pada vaksinasi merdeka kali ini anak-anak yang telah divaksin akan mendapatkan sejumlah uang tunai yang diberikan langsung oleh perwira menengah Polri itu.

Pemberian uang itu bertujuan untuk meningkatkan antusiasme anak-anak mengukuti vaksinasi Covid-19.

Polsek Matraman, Jakarta Timur memberikan imbalan uang kepada anak-anak yang mengikuti program vaksinasi merdeka anak, Minggu (16/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News