Genjot Produksi, Chevron Bor 450 Sumur

Genjot Produksi, Chevron Bor 450 Sumur
Genjot Produksi, Chevron Bor 450 Sumur
JAKARTA - Untuk menggenjot peningkatan produksi minyak dan gas bumi agar mencapai target yang ditetapkan pemerintah sebesar 370 ribu Barel Oil Per day (BOPD), PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI) berencana melaklukan pemboran 450 sumur sepanjang tahun 2011 ini

‘’Pada kinerja tahun 2010 ini kita menargetkan bisa melakukan pemboran sebanyak 450 sumur. Hingga April, sumur yang sudah dibor baru sebanyak 145 sumur,’’ ucap Presiden Direktur PT Chevron Abdul Hamid batubara dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi VII DPR di Gedung DPR, Rabu (1/6).

Di hadapan anggota Komisi VI, Hamid mengakui bahwa saat ini produksi Chevron belum mencapai target yang ditetapkan pemerintah sebesar 370 ribu  BOPD. Saat ini katanya, produksi Chevron baru mencapai 359 ribu BOPD.

‘’Kalau target produksi minyak seperti tercantum dalam WP dan B 2011 yang disampaikan Chevron adalah 352 BOPD, tapi kalau terget pemerintah seperti tercantum dalam surat persetujuan  WP dan B 2011 adalah sebesar 370 BOPD. Jadi kalau terget Chevron sudah tercapai bahkan melebihi,’’ ungkapnya.

JAKARTA - Untuk menggenjot peningkatan produksi minyak dan gas bumi agar mencapai target yang ditetapkan pemerintah sebesar 370 ribu Barel Oil Per

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News