Geri Halliwell Rilis Fashion Line

Geri Halliwell Rilis Fashion Line
Geri Halliwell Rilis Fashion Line
LONDON - Setelah Victoria Beckham, Geri Halliwell, personel lain Spice Girls, meluncurkan rangkaian fashion line-nya. Koleksi yang bekerja sama dengan gerai High Street ternama Next itu, mengambil label Geri by Next.

Untuk launching pertama tersebut, Halliwell sendiri yang menjadi model untuk koleksinya. Tidak hanya mengenalkan karyanya, penyanyi kelahiran 6 Agustus 1972 itu sepertinya ingin menunjukkan bentuk tubuhnya yang berisi, namun bebas lemak.

Body image memang menjadi masalah ibu satu anak tersebut selama bertahun-tahun. Pada 2001, penggemarnya dibuat shock setelah gambar "menyedihkan" Halliwell muncul di media.

Dalam foto yang menunjukkan Halliwell sedang yoga tersebut, terlihat tubuhnya superkurus, hanya tulang yang berselimut kulit. Awal tahun ini, Halliwell mengakui bahwa dirinya mengalami masalah percaya diri yang berat. Masalah tersebut berujung pada gangguan makan anoreksia.

LONDON - Setelah Victoria Beckham, Geri Halliwell, personel lain Spice Girls, meluncurkan rangkaian fashion line-nya. Koleksi yang bekerja sama dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News