JPNN.com

Gerindra Sudah Buka Pendaftaran Pilwakot Surabaya, Berminat?

Minggu, 27 Oktober 2019 – 08:24 WIB Gerindra Sudah Buka Pendaftaran Pilwakot Surabaya, Berminat? - JPNN.com
Partai Gerindra. Foto : Pojokpitu

jpnn.com, SURABAYA - Partai Gerindra membuka pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota alias Pilwakot Surabaya 2020-2025.

Dalam Pilwali ini, Gerindra mewajibkan calon yang menanggung sendiri biaya pemenangan, sedangkan posisi partai hanya sebagai kendaraan, bukan sponsor.

Bagiyon, Ketua Tim Penjaringan PC Partai Gerindra Surabaya menyampaikan mulai 25 Oktober Partai Gerindra membuka pendaftaran bakal calon untuk Pilwali Surabaya sampai 15 November. Semua sesuai hasil rapimnas Partai Gerindra.

"Partai Gerindra terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar baik dari kader internal partai maupun eksternal, dan calon diwajibkan mengisi esai yang mengarah pada visi-misi bakal calon walikota dan wakil walikota 5 tahun ke depan, sekaligus strategi pemenangan maupun strategi pembiayaan," kata Bagiyon.

Bagiyon menegaskan, pendaftaran ini tanpa dipungut biaya dari Partai Gerindra. Pada hari pertama sudah ada yang mendaftar yakni bakal calon walikota Agus Setiawan dan pasangannya Sudjadi Galajapo. (yos/pojokpitu/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...