Gerindra Usul Posisi Moeldoko Digantikan Fahri Hamzah

Gerindra Usul Posisi Moeldoko Digantikan Fahri Hamzah
Fahri Hamzah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengusulkan agar Presiden Joko Widodo mengangkat Wakil Ketua DPR periode 2014-2019 Fahri Hamzah sebagai salah seorang pembantunya di pemerintahan periode 2019-2024.

Dia mengusulkan Fahri menggantikan posisi Moeldoko sebagai Kepala Staf Presiden.

"Saran saya Pak @jokowi ambil bang @Fahrihamzah sebagai pembantu Presiden, sebagai Kepala KSP misalnya," cuit Dahnil di akun Twitternya @Dahnilanzar, Selasa (8/10)

Dahnil menilai Fahri sangat tepat diangkat sebagai Kepala Staf Kepresidenan. Dengan harapan pihak yang berada di luar pemerintahan bakal memiliki lawan debat yang berkualitas nantinya.

"Minimal yang di luar pemerintah punya lawan berpikir, lawan berdebat yang berkualitas dan kepresidenan bisa terbantu membangun percakapan dan dialog berkualitas di internal," tulis Dahnil.

Cuitan Dahnil diunggah pada Selasa petang 14.20 WIB. Hingga Pukul 18.59 telah di retweet sebanyak 372 kali dan disukai 2254 kali.

Cuitan Dahnil juga menarik perhatian Fahri. Dia kemudian membalas cuitan itu dengan menyatakan kalau ada jabatan marbot, maka akan bersedia. Cuitannya disertai emoticon tertawa.

"Kalau ada jabatan marbot saya mau," tulis Fahri.

Dahnil Anzar Simanjuntak mengusulkan agar Presiden Joko Widodo mengangkat Fahri Hamzah menggantikan Moeldoko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News