Gerrard Cedera, Inggris Kecewa

Gerrard Cedera, Inggris Kecewa
Gerrard Cedera, Inggris Kecewa
LONDON - Liverpool membayar mahal kemenangan atas Chelsea kemarin. Itu seiring cedera pangkal paha kapten tim Steven Gerrard. Dari pemeriksaan medis seusai laga, Gerrard divonis absen kurang dari sepekan. Kendati tidak parah dan membutuhkan recovery lama, ada pihak yang dirugikan atas cedera Gerrard.

Pihak yang dimaksud adalah timnas Inggris. Three Lions - sebutan timnas Inggris - tidak akan bisa menggunakan tenaga Gerrard untuk uji coba melawan Denmark di Stadion Parken, Copenhagen, Rabu besok (10/1). Hal itu diungkapkan pelatih Liverpool Kenny Dalglish.

"Steven akan tetap bergabung dengan skuad, agar mereka (timnas) bisa melihat kondisi yang sebenarnya. Yang pasti, dia tidak akan bermain," ungkapnya kepada Liverpool Echo.

Secara tersirat, Liverpool tidak ingin Three Lions memaksakan Gerrard turun sekalipun hanya sebagai cameo. Itu mengingat Liverpool dan FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris) pernah berkonflik gara-gara Gerrard dipaksakan turun penuh melawan Prancis (17/11/2010) sehingga cedera hamstring enam menit sebelum laga bubaran. Padahal, sudah ada perjanjian awal apabila pemilik 89 caps itu hanya turun satu babak.

LONDON - Liverpool membayar mahal kemenangan atas Chelsea kemarin. Itu seiring cedera pangkal paha kapten tim Steven Gerrard. Dari pemeriksaan medis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News