Gethuk jadi Pelatih Kepala Arema FC, Begini Komentar Dendi

Gethuk jadi Pelatih Kepala Arema FC, Begini Komentar Dendi
Pemain Arema FC, Dendi Santoso (kanan) dan Benny Wahyudi. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Manajemen Arema FC teah resmi menunjuk Joko ”Gethuk” Susilo sebagai pelatih kepala untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Lantas, bagaimana pendapat pemain soal penunjukan Gethuk? Dendi Santoso, salah satu pemain Arema, menyebut jika Gethuk pelatih yang bagus.

”Sejak kecil saya sudah selalu bersama dia. Dia itu bagus,” ungkap pemain kelahiran Malang, 27 tahun silam tersebut.

Dia juga senang dengan kehadiran pelatih fisik. ”Ya itu bagus. Sekarang pelatih bisa berkonsentrasi dalam menyiapkan strategi. Sedangkan masalah fisik bisa diserahkan kepada yang lebih ahli,” imbuh Dendi.

Sebelumnya, pemain lain Utam Rusdiana juga setuju jika Gethuk kembali diangkat menjadi pelatih kepala karena menurutnya bagus dan disiplin.

Sedangkan berdasarkan polling di Twitter resmi Jawa Pos Radar Malang (@radar_malang) yang dibuka sejak kemarin (30/11), menanggapi pengangkatan seorang Joko ”Gethuk” Susilo yang diangkat kembali menjadi seorang pelatih kepala, sebagian besar publik jagat maya tampaknya masih percaya dengan kinerja eks pemain Arema FC era Galatama tersebut.

Sebagian besar memilih setuju atas penunjukkannya itu, dan hanya sebagian kecil yang memilih tidak setuju. (gg/c2/abm)


Sebagian besar setuju Joko Gethuk Susilo sebagai pelatih kepala Arema FC dan hanya sebagian kecil yang memilih tidak setuju.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News