Gigi Kembali Siapkan Album Religi

Gigi Kembali Siapkan Album Religi
Gigi Kembali Siapkan Album Religi
JAKARTA - Sejak album religi Raihlah Kemenangan meroket di pasaran pada 2004, Gigi terus menelurkan album serupa mendekati momen Ramadan. Begitu pula tahun ini. Hanya, menjelang Ramadan yang hanya tinggal hitungan hari, band yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy itu belum menemukan judul yang pas untuk album baru tersebut. 

Sang vokalis, Armand Maulana, menyebut album religi kali ini sebagai album kompilasi. "Kebanyakan adalah lagu-lagu Gigi dari tahun-tahun lalu yang belum ada bentuk fisiknya. Single barunya, selain Aku & Aku, adalah Mutiara yang Hilang. Total ada sepuluh atau dua belas lagu, belum diputuskan," tutur Armand saat dihubungi via telepon beberapa waktu lalu.

Nanti single Aku & Aku dipilih menjadi single andalan. Single itu juga dijadikan lagu tema serial Para Pencari Tuhan (PPT) yang diputar di salah satu televisi swasta. Sudah empat tahun terakhir serial yang dibintangi Deddy Mizwar tersebut menggunakan karya Gigi sebagai lagu tema.

Saat ini album tersebut sedang diselesaikan. Judulnya juga belum ditentukan. Minggu kemarin dijadwalkan pembicaraan konsep klip untuk single Aku & Aku yang proses syutingnya direncanakan dilaksanakan Rabu mendatang (18/7). "Rilisnya nanti pas Ramadan. Diusahakan akhir Juli atau awal Agustus," ucap Armand.

JAKARTA - Sejak album religi Raihlah Kemenangan meroket di pasaran pada 2004, Gigi terus menelurkan album serupa mendekati momen Ramadan. Begitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News