Gigi Mpok Elly Hitam, Netizen Bilang Begini

Gigi Mpok Elly Hitam, Netizen Bilang Begini
Elly Sugigi.Instagram

jpnn.com - JPNN.com - Komedian Elly Sugigi menjadi bahan omongan para followersnya di Instagram. Itu bermula saat dirinya mengunggah foto bersama putrinya di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (2/4) kemarin.   

Memang tak ada yang salah dalam foto yang dishare wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu. Namun, mulut Mpok Elly yang terbuka begitu lebar membuat perhatian netizen langsung tertuju kepada giginya, yang terlihat sudah menghitam.

Sontak para followersnya mengingatkan dia supaya melakukan perawatan gigi agar lebih enak pandang. Terlebih, saat ini dia sudah menjadi public figure.

"Maaf kelihatan gigi yang atasnya sudah agak hitam ,(mohon maaf), cuma kan pertumbhan gigi bertambah dengan umur juga," ujar pemilik akun @ovh2rafy.

"Agak seram ya, maaf loh," ungkap @pusdevipus.

"Mpok Elly, mulai sekarang harus bisa berbenah dan percantik diri. Bener tuh, giginya kudu pakai kawat gigi aja. Rapikan giginya. Sama pakai cream wajah atau masker biar tambah kencang kulitnya," tutur @meimeiresti.

"Mpok selamat sore, maaf kalau komen saya kurang enak dibaca, tapi kalau aku pikir mpok mendingan dari sekarang giginya dipakaiin kawat, dirapiiin dan dibersihkan," saran @h2rafy.

"Betul, mempercantik diri nggak ada salahnya, daripada begitu, agak seram, biar makin joss," ujar @debienyawahyu. (chi/jpnn)


JPNN.com - Komedian Elly Sugigi menjadi bahan omongan para followersnya di Instagram. Itu bermula saat dirinya mengunggah foto bersama putrinya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News