Gigit 5 Warga di Tiga Desa, Pidbull Ditembak Polisi

Gigit 5 Warga di Tiga Desa, Pidbull Ditembak Polisi
Pistol. Foto: pixabay

jpnn.com, SIDENRENG RAPPANG - Hidup Pidbull berakhir di tangan anggota Polsek Panca Lautang, Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan, Senin (21/8). Dia ditembak di area perkebunan warga.

Pidbull merupakan anjing milik salah seorang warga yang diduga mengidap penyakit rabies. Pidbull sempat melukai lima warga di tiga desa, masing-masing Desa Wanio Timoreng, Desa Corawali dan Teppo.

Kelima warga yang dilukai ini yakni Adi Wiyono (53) Kanit Bimmas Polsek Panca Lautang, mengalami luka robek bekas gigitan pada kaki sebelah kanan.

Lamade, (65) mengalami luka robek bekas gigitan pada bagian paha sebelah kanan. Sarifuddin (33) dengan luka robek bekas gigitan pada bagian paha. Hasbi (35) terluka robek bekas gigitan pada bagian kaki dan Ambo Lampong (39) yang harus mendapat jahitan akibat robek bekas gigitan pada bagian kepala, kaki, dan tangan.

Sebelumnya kelima warga ini dirawat di Puskesmas Bilokka, Kecamatan Panca Lautang.

Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji membenarkan Pidbull sudah dilumpuhkan dengan timah panas setelah sempat melukai warga.

“Terpaksa kami tembak mati anjing gila itu karena sudah sangat membahayakan warga. Sudah ada lima orang telah dilukai dan harus dirawat di Puskesmas Bilokka,” ungkapnya. (ady/berita kota makassar)


Hidup Pidbull berakhir di tangan anggota Polsek Panca Lautang, Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan, Senin (21/8). Dia ditembak di area perkebunan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News