Gilas Vinolas, Djokovic Dekati Gelar Ke-4

Gilas Vinolas, Djokovic Dekati Gelar Ke-4
cbc

jpnn.com - CALIFORNIA- Ambisi Novak Djokovic mempertahankan gelar juara Indian Wells 2015 masih berada di jalur yang benar. Petenis terbaik dunia asal Serbia itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak keempat.

Tiket itu diraih setelah Djokovic sukses menumbangkan Albert Ramos Vinolas lewat laga straight set dengan skor 7-5, 6-3 dalam partai yang digeber di Indian Wells Tennis Garden, Selasa (17/3) WIB.

“Pertandingan tidak sebagus pada babak pertama. Namun, kemenangan tetaplah kemenangan. Saya harus bekerja lebih keras,” terang Djokovic sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Djokovic kini sedang mengincar gelar keempat dalam sepuluh kesempatan di Indian Wells. Sebelumnya, Djokovic pernah menjadi juara pada musim 2008, 2011 dan 2014. Di babak keempat, Djokovic akan bersua John Isner.

“Pada akhir pertandingan saya bermain lebih baik. Jadi, saya berharap bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. Saya berharap bisa melakukan kesalahan lebih sedikit,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)

 


CALIFORNIA- Ambisi Novak Djokovic mempertahankan gelar juara Indian Wells 2015 masih berada di jalur yang benar. Petenis terbaik dunia asal Serbia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News