Giliran Istana Undang Siami

Giliran Istana Undang Siami
Giliran Istana Undang Siami
JAKARTA- Keberanian Siami dalam membongkar contekan massal saat Ujian Nasional di SDN Gadel 2, Surabaya, Jawa Timur, pada 10-12 Mei 2011 menuai apresiasi banyak pihak. Setelah diundang ke berbagai lembaga dan media massa, kali ini Siami juga diundang oleh Istana. Hal ini disampaikan wartawan senior Majalah Tempo, Bambang Harimurti saat teleconference dengan Siami dalam acara "Jujur Itu Hebat" di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis (16/6).

Menurut Bambang, Presiden dalam pesan yang dikirim oleh pembantu presiden yang sedang berada di luar negeri mengatakan akan mengundang Siami ke Istana. "Presiden akan mengundang Ibu ke Istana untuk bertemu beliau" ujar Bambang sambil membacakan SMS.

Sementara itu, Wakil Presiden Boediono yang sedianya akan teleconferense dengan Siami dari UGM Yogyakarta namun berhalangan hadir, hanya mengirimkan pesan untuk Siami.

"Kejujuran, solidaritas, dan kebersamaan adalah nilai-nilai luhur yang tidak seharusnya saling berbenturan. Semoga kejujuran Ibu Siami bisa berbaur kembali dalam solidaritas dan kebersamaan dengan warga Gadel" ujar Bambang membacakan isi SMS Wapres.

JAKARTA- Keberanian Siami dalam membongkar contekan massal saat Ujian Nasional di SDN Gadel 2, Surabaya, Jawa Timur, pada 10-12 Mei 2011 menuai apresiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News