Gim Tetris Royale Dipersiapkan Bisa Dimainkan di Ponsel

Gim Tetris Royale Dipersiapkan Bisa Dimainkan di Ponsel
Ilustrasi gim Tetris Royale. Foto: verge

jpnn.com - Tetris Company dan N3TWORK menjalani kerja sama untuk mengembangkan gim Tetris Royale yang merupakan gim battle royale melibatkan 100 pemain. Gim dipersiapkan untuk perangkat mobile.

Dilaporkan The Verge, Senin (1/7), gim akan menjadi versi mobile dari gim Nintendo Switch Tetris 99. Ini sekaligus sebagai gim Tetris pertama yang keluar dari kemitraan multi-tahun N3TWORK dan Tetris Company. Artinya Anda akan melihat lebih banyak gim Tetris untuk ponsel pada masa mendatang.

BACA JUGA: Nintendo Tertarik Sematkan Teknologi VR ke Konsol Switch

Sayangnya, N3twork tidak menunjukkan gameplay atau screenshot dari Tetris Royale. Kabarnya, konsep akan mirip dengan Tetris 99, gim Nintendo Switch yang dikembangkan oleh Arika dan Nintendo.

Tetris Royale juga akan menghadirkan beberapa mode lainnya, selain mode kompetitif 100 pemain. Misalnya mode solo marathon dan tantangan harian.
Mode tantangan harian itu memungkinkan pemain memperoleh hadiah untuk mendapatkan kustomisasi, power-up dan booster. Sementara pada mode kompetitif, pemain akan berlomba untuk masuk ke papan peringkat musiman.

Saat ini, gim sedang dalam pengembangan dan akan dilakukan pengujian versi beta tahun ini. Tentunya, pengujian beta tersebut akan tersedia untuk platform iOS dan Android. (mg9/jpnn)


Tetris Company dan N3TWORK menjalani kerja sama untuk mengembangkan gim Tetris Royale yang merupakan gim battle royale melibatkan 100 pemain. Gim dipersiapkan untuk perangkat mobile.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News