Ginting Bongkar Penyebab Kekalahan dari Jago Prancis di Laga Perdana Indonesia Open 2021

Ginting Bongkar Penyebab Kekalahan dari Jago Prancis di Laga Perdana Indonesia Open 2021
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Foto; (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Anthony Sinisuka Ginting di luar dugaan takluk dari tunggal Prancis Christo Popov di babak pertama Indonesia Open 2021.

Pada laga yang bergulir di Bali International Convention Center, Rabu (24/11), Ginting menyerah dua gim dengan skor 17-21, 18-21.

Selepas laga, Ginting tetap bersyukur bisa mengakhiri laga tanpa kekalahan. Dia pun mengakui lawan bermain lebih baik di pertandingan ini.

Senjata rahasia Popov ialah bermain tanpa beban sehingga terlihat lebih lepas dalam menguasai lapangan.

"Pertama-tama saya bersyukur bisa mengakhiri laga tanpa ada cedera. Pada pertandingan ini Christo bermain all out, dia main lepas dari gim pertama dan konsisten hingga akhir laga."

"Saya berusaha menyerang dia, tetapi sulit ditembus. Sebaliknya, saya diserang balik malah gampang ditembus," ungkap Ginting.

Pada laga ini Ginting sempat mendapat perawatan karena mengalami sedikit luka, tetapi peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu menyebut tak ada yang perlu dirisaukan dari masalah itu.

"Saya hanya mengalami lecet biasa. Saya sejatinya sudah mempersiapkan pertandingan melawan Christo dari detail-detail semua sudah saya siapkan."

Anthony Sinisuka Ginting di luar dugaan takluk dari tunggal Prancis Christo Popov di babak pertama Indonesia Open 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News