Giorgio Chiellini Sebut Juventus Masih Merindukan Cristiano Ronaldo

Giorgio Chiellini Sebut Juventus Masih Merindukan Cristiano Ronaldo
Bek Juventus Giorgio Chiellini. Foto: (Juvefc)

jpnn.com, TURIN - Giorgio Chiellini mengaku saat ini Juventus sedang dalam proses adaptasi usai kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Setelah tiga musim berseragam Bianconeri, megabingtang asal Portugal itu memutuskan hengkang ke Man United di hari terakhir menjelang penutupan bursa transfer musim panas.

Tanpa Ronaldo, Juventus sempat terseok-seok di empat laga awal Serie A 2021/22. Skuad asuhan Massimiliano Allegri bahkan baru bisa meraih kemenangan pada pertandingan kelima saat mereka menjamu Spezia.

Tren kemenangan Bianconeri kemudian berlanjut pada pekan keenam Liga Italia saat menghadapi Sampdoria di Allianz Stadium, Minggu (26/9) malam WIB.

Pada pertandingan itu, Juventus menyudahi perlawan tim tamu dengan skor 3-2.

Kapten Juve, Giorgio Chiellini mengaku senang timnya perlahan mulai bangkit dan mengobati rasa sakit kehilangan Cristiano Ronaldo.

Menurut Chiellini, saat ini Juventus tengah menemukan kembali permainan terbaiknya dengan Paulo Dybala sebagai pemimpin serangan tim.

“Apakah sulit untuk menemukan permainan terbaik, kami sedang masa transisi. Ditambah dalam beberapa waktu terakhir kami bermain tiga kali dalam satu minggu. Apakah ada waktu istirahat untuk kami?.”

Giorgio Chiellini mengaku saat ini Juventus sedang dalam proses adaptasi usai kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United