Glee Dapat 19 Nominasi Emmy

Glee Dapat 19 Nominasi Emmy
POPULER - Salah satu adegan dalam serial Glee. Foto: Fox TV.
LOS ANGELES - Serial yang disukai remaja, Glee, berhasil memikat hati pemirsa. Pada tahun pertama penayangan, komedi musikal itu menjadi serial paling banyak dinominasikan di perhelatan insan televisi AS, Emmy Awards. Memadukan lagu-lagu pop aransemen ulang, energi anak-anak SMA dan kisah drama menyentuh hati, Glee masuk 19 nominasi. Termasuk di kategori komedi terbaik dan tujuh nominasi untuk pemain serta bintang tamu. Posisi kedua ditempati serial Modern Family yang masuk 14 nominasi.

Kabar yang diumumkan Kamis malam waktu setempat itu (8/7), tentu saja membahagiakan para pendukung program Glee yang disiarkan Fox tersebut. "Saya sedang tidur lelap ketika berita itu datang," kata Jane Lynch, pemeran Sue yang masuk nominasi aktris pendukung terbaik komedi. "Tentu saja itu mengejutkan sekaligus menyenangkan," imbuh perempuan yang juga masuk nominasi lewat perannya sebagai bintang tamu di serial Two and a Half Men itu, seperti dikutip dari People.

Matthew Morrison, pemeran guru pelatih klub Glee, William Schuester, mengatakan tak bisa menyembunyikan perasaan nervous menunggu pengumuman itu. Untuk menenangkan perasaannya, Morrison memilih joging. "Rasanya seperti Anda berusaha berpikir bahwa itu (Emmy) tidak terlalu penting dan jika tidak masuk nominasi bukan masalah. Tapi, setelah tahu hasilnya, saya sekarang tidak bisa menghilangkan senyum ini dari wajah," kata Morrison.

Begitu tahu Glee masuk 19 nominasi, kata Morrison, para pemain dan kru saling bertukar teks pesan. "Rantai teks pesan itu pun menjadi menggila karena kami berkirim pesan tiada henti," jelasnya.

LOS ANGELES - Serial yang disukai remaja, Glee, berhasil memikat hati pemirsa. Pada tahun pertama penayangan, komedi musikal itu menjadi serial paling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News