Glenn Siapkan Pertunjukan Eksklusif

Gandeng Tompi dan Sandhy Sondoro

Glenn Siapkan Pertunjukan Eksklusif
Glenn Fredly. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Siapa yang tidak kenal karya-karya manis Glenn Fredly. Meski Glenn tidak sesering dulu muncul di televisi, lagu-lagunya seakan tak lekang oleh waktu. Siapa pula yang tidak kenal Tompi dan Sandhy Sondoro. Meski karir mereka belum selama Glenn, keduanya telah memiliki kekuatan bermusik dalam diri masing-masing. Nah, tiga solois pria itu tengah menyiapkan konser bersama.

Konser yang diberi judul An Exclusive Experience with Tompi-Glenn Fredly-Sandhy Sondoro tersebut digelar di Central Park, Jakarta, 17 Juni mendatang. Bukan hanya di Jakarta, aksi ketiganya masih akan berlanjut ke Manado, Makassar, Surabaya, Pekanbaru, Medan, dan Balikpapan.

 

Melihat nama mereka, sudah terbayang bahwa panggung akan menjadi saksi bisu penampilan istimewa solois papan atas itu. Kemarin mereka menggelar konferensi pers terkait dengan konser di Sinou Kafe di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Ketiganya memberikan sedikit bocoran tentang penampilan mereka nanti.

"Mengenai lagu-lagu, saya pribadi tetap akan membawakan lagu-lagu saya apa adanya. Lagu lama dan lagu baru. Kami juga akan menyanyikan lagu orang lain. Akan nyanyi bertiga juga. Pokoknya, ada alur ceritanya," beber Glenn.

JAKARTA - Siapa yang tidak kenal karya-karya manis Glenn Fredly. Meski Glenn tidak sesering dulu muncul di televisi, lagu-lagunya seakan tak lekang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News