JPNN.com

Godzilla 2 Akan Serang Bioskop Juni 2018

Jumat, 15 Agustus 2014 – 11:15 WIB Godzilla 2 Akan Serang Bioskop Juni 2018 - JPNN.com

SEKUEL film Godzilla sedang digarap. Warner Bros and Legendary sudah merilis, Godzilla 2 bakal tayang di bioskop 8 Juni 2018. 

Sutradara Godzilla, Gareth Edwards akan kembali memimpin Godzilla 2. Namanya memang meroket usai mengantar film Godzilla tersebut meraup lebih dari 93 juta USD pada pembukaan pertma, dan sudah 500 juta USD saat memuncaki box office beberapa waktu lalu.

Sebelum menyelesaikan Godzilla 2, Edwards juga akan menyelesaikan proyek di film Star Wars untuk Disney and Lucas. Dari pihak Legendary, Thomas Tull mengatakan, mereka masih memercayakan Edwards untuk menggarap sekuel Godzilla. Legendary juga sudah menjamin, di sekuel ini akan menampilkan lebih banyak monster.

"Rencana proyek ini selalu untuk Gareth Edwards. Ini (Godzilla 2) akan berbeda dari sebelumnya. Kami memiliki rencana besar, seperti lebih banyak kehebohan," ujar Tull, seperti dilansir dari aceshowbiz, Jumat (15/8).

Dengan rilis Godzilla 2 ini berarti Warner Bros memiliki jadwal musim panas yang supersibuk dalam beberapa tahun ke depan. Selain film tersebut, Warner Bros-DC juga sudah menyiapkan sejumlah film superhero dari tokoh komik kondang. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...