Gol Ajaib Pemain Termahal Spurs Bungkam Perlawanan Sheffield

Gol Ajaib Pemain Termahal Spurs Bungkam Perlawanan Sheffield
Pemain Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele mencetak gol ketiga timnya yang melewati jangkauan kiper Sheffield United Aaron Ramsdale di Bramall Lane, Sheffield, Inggris, 17 Januari 2021. (Pool via REUTERS/MIKE EGERTON)

jpnn.com, INGGRIS - Pemain termahal Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele menciptakan gol ajaib pada laga kontra Sheffield United, di lanjutan Liga Premier, Minggu (18/1) malam.

Gol tersebut membungkam perlawanan Sheffield, Spurs menang dengan skor 3-1.

Spurs baru saja menyaksikan keunggulan mereka berkat gol Serge Aurier dan Harry Kane ditipiskan oleh sundulan David McGoldrick, ketika Ndombele memasukkan bola dengan tendangan lob yang mempesona.

Itu merupakan gol tepat waktu bagi tim asuhan Jose Mourinho, saat upaya McGoldrick menghidupkan kembali kenangan buruk Spurs yang kerap harus kehilangan poin saat mereka dalam posisi hendak memenangkan laga selama musim ini.

Namun demikian, kali ini mereka tidak membuat kesalahan.

Spurs mencatat kemenangan kedua dalam tujuh pertandingan liga terakhir.

Tottenham tampak mengendalikan laga pada babak pertama berkat sundulan Aurier dari tendangan sudut pada menit kelima dan penyelesaian klinis Kane menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-40.

Bagi Sheffield United, ini merupakan hasil yang mengecewakan setelah membukukan kemenangan pertamanya dengan mengalahkan Newcastle United.

Gol ajaib pemain termahal Spurs membungkam perlawanan Sheffield pada lanjutan Liga Premier Inggris

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News