Gol Bersejarah Sadio Mane Pastikan Kemenangan Liverpool atas Crystal Palace

Gol Bersejarah Sadio Mane Pastikan Kemenangan Liverpool atas Crystal Palace
Sadio Mane. Foto: diambil dari liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool mengamankan poin penuh usai menang di pekan kelima Premier League musim 2021/22 atas Crystal Palace.

Bertanding di Stadion Anfield, Sabtu (19/9) malam WIB, Liverpool menang dengan skor 2-0 atas Crystal Palace.

Pada laga ini gol kemenangan tim berjuluk The Reds itu diciptakan oleh Sadio Mane menit ke-43', Mohamed Salah (79') dan Naby Keita (89').

Laga melawan Crystal Palace menjadi debut perdana Ibrahim Konate berseragam Liverpool. Pemain yang dibeli dari RB Leipzig itu berduet dengan Virgil Van Dijk di lini belakang The Reds.

Menghadapi Crystal Palace, Liverpool baru bisa mencetak gol di menit ke-43 melalui Sadio Mane. Menerima sepak pojok, bola disundul oleh Mohamed Salah ke arah gawang.

Bola sejatinya bisa ditepis oleh kiper Crystal Palace Vicente Guaita ke arah tiang gawang. Sayang bola kemudian mengarah ke Mane yang berdiri tepat di depan bola sehingga dengan mudah memasukan bola ke dalam jala Crystal Palace.

Gol Mane menutup babak pertama untuk keunggulan Liverpool 1-0 atas Crystal Palace.

Satu gol Sadio Mane ke gawang Crystal Palace membuat dirinya kini telah menorehkan 100 gol bersama Liverpool di semua ajang usai bergabung dari Southampton di tahun 2016.

Liverpool mengamankan poin penuh usai menang di pekan kelima Premier League musim 2021/22 atas Crystal Palace