Gol Romelu Lukaku Dianulir Wasit, Chelsea Dibuat Malu Manchester City

Gol Romelu Lukaku Dianulir Wasit, Chelsea Dibuat Malu Manchester City
Ilustrasi logo Chelsea dan Manchester City. Ilustrator: (Annizhamul H/Jpnn)

jpnn.com, LONDON - Manchester City meraih kemenangan di pekan keenam Premier League 2021/22 usai mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (25/9) malam WIB.

The Citizens yang berstatus sebagai tim tamu menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Gabriel Jesus pada menit 53'.

Penyerang asal Brasil itu mencatatkan namanya di papan skor usai tendangannya di kotak penalti lawan sedikit membentur Antonio Rudiger sehingga membuat bola meluncur ke gawang Chelsea yang dikawal Edouard Mendy.

Satu gol Gabjes di laga tadi membuat dirinya terlibat dalam tujuh gol Manchester City di Liga Premier musim ini. Tercatat mantan penyerang Palmeiras itu telah mengemas tiga gol dan empat assist.

Pada laga ini Chelsea sejatinya mampu membuat gol penyeimbang pada menit 63’ melalui Romelu Lukaku. Sayang, gol striker berjuluk Big Rom tersebut dianulir wasit karena Kai Havertz yang memberikan umpan kepadanya telah berada dalam posisi offside.

Alhasil, hingga pertandingan berakhir, City tetap memimpin dengan skor 1-0 atas Chelsea.

Tambahan tiga poin di laga ini mengantar anak asuhan Pep Guardiola menyodok ke peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 13.

Adapun kekalahan yang diderita Chelsea membuat Jorginho dan kolega harus puas turun ke posisi ketiga klasemen dengan raihan 13 poin dari enam pertandingan.(mcr16/jpnn)

Manchester City meraih kemenangan di pekan keenam Premier League musim 2021/22 usai mengalahkan Chelsea. Simak ulasannya berikut