Gol Spaso dan Pacheco Bawa Bali United Tekuk Timnya Raffi Ahmad

Gol Spaso dan Pacheco Bawa Bali United Tekuk Timnya Raffi Ahmad
Striker Bali United Ilija Spasojevic melakukan selebrasi seusai mencetak gol. ilustrasi. Foto: Liga Indonesia Baru

jpnn.com, JAKARTA - Bali United menang 3-2 atas RANS Nusantara FC dalam laga pekan ketiga Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (4/8) malam.

Kemenangan ini membawa Bali United memperbaiki posisi ke ranking keempat klasemen sementara Liga 1.

Tiga gol kemenangan Bali United diciptakan oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-37 dan 45+2' serta Willian Pachecho (53'). Sementara, gol RANS FC dihasilkan Jujun Junaedi dan Arthur Bonai.

Performa Bali United dalam pertandingan ini memang begitu meyakinkan. Peluang pertama datang pada ketiga melalui Fadil Sausu. Playmaker tim Serdadu Tridatu itu kemudian membuat peluagn lagi melalui sepakannya pada menit ke-10, tetapi belum bisa menjadi gol.

RANS tak tinggal diam dan mencoba membalas via Jujun Junaedi pada menit ke-16. Sayang, sepakan Jujun tepat mengarah ke kiper Bali United Nadeo Argawinata yang dengan mudah mengamankannya.

Gol yang ditunggu datang pada menit ke-37. Sepakan kencang Ilija Spasojevic dari luar kotak penalti tak mampu diantisipasi oleh Kiper Bali United Wawan Hendrawan. Skor pun berubah menjadi 1-0.

RANS yang tersengat mencoba bangkit dan langsung melamcarkan serangan. Edo Febriansyah melepaskan sepakan kencang dari luar kotak penalti, bola membentur tiang gawang Bali United dan mengarah ke Jujun yang langsung menuntaskannya menjadi gol.

Skor pun imbang dengan skor 1-1 pada menit ke-38.

Aksi Ilija Spasojevic dan Willian Pacheco memastikan kemenangan 3-2 Bali United atas RANS Nusantara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News