Golkar Mengaku Sudah Panggil Bambang Soesatyo

Golkar Mengaku Sudah Panggil Bambang Soesatyo
Golkar Mengaku Sudah Panggil Bambang Soesatyo
JAKARTA - Bendahara Umum Partai Golkar, Setya Novanto mengatakan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) telah memanggil kader Partai Golkar Bambang Soesatyo. Pemanggilan itu menurut Setya intinya meminta Bambang Soesatyo tidak melanjutkan polemik “Ikan Salmon” yang dilontarkan oleh kader Partai Demokrat, Sutan Bathoegana.

“Bambang sudah kita panggil untuk menyudahi polemik. Kita juga sudah meminta Bambang tidak melemparkan argumentasi yang sulit diterima partner koalisi kita. Ramainya berita saling serang antara kader Demokrat dengan Golkar membingungkan masyarakat,” ujar Setya Novanto di gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (9/1).

Selain meminta Bambang menghentikan polemik, pemanggilan tersebut sekaligus mengingatkan Bambang dalam posisi sebagai kader Golkar yang memiliki aturan-aturan yang harus ditaati anggota. “Selama ini apa yang dilakukan Bambang itu aksi pribadinya, namun memang dalam organisasi ada aturan juga. Untuk itulah kita berkomunikasi dengan Bambang,” ungkapnya.

Menjawab pertanyaan terkait harapan Golkar kepada kader Partai Demokrat pasca dipanggilnya Bambang Soesatyo, Setya Novanto menjawab bahwa tidak mau mencampuri internal Demokrat.

JAKARTA - Bendahara Umum Partai Golkar, Setya Novanto mengatakan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) telah memanggil kader Partai Golkar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News