Golkar Merasa Diserang Dengan Isu Personal

Ada Upaya Mengalihkan Perhatian Masyarakat

Golkar Merasa Diserang Dengan Isu Personal
Golkar Merasa Diserang Dengan Isu Personal
JAKARTA - Getolnya Fraksi Golkar di DPR dalam mengungkap kasus Bank Century ternyata menuai serangan dari pihak tertetu yang merasa terancam. Selain berupaya mengalihkan perhatian masyarakat, kelompok penyerang Golkar itu juga menggunakan isu personal.

Sekretaris Fraksi Prati Golkar, Ade Komaruddin dalam rilisnya ke JPNN, tadi malam, menyatakan, pihaknya sudah mengkaji kesamaan pola yang digunakan dalam menghantam Golkar. “Isunya serupa dan sebangun, serta tidak ada yang baru.  Isu personalisasi dan personifikasi yang dihembuskan kelompok itu selain untuk mengalihkan perhatian rakyat, juga untuk menghancurkan Partai Golkar," ungkap Ade.

Disebutkannya, sebelumnya isu personal yang dilemparkan adalah soal konflik pribadi antara Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani. Selanjutnya, isu menyangkut Aburizal dan Sri Mulyani tersebut kembali berlanjut ketika dikabarkan adanya pengusaha yang akrab disapa dipanggil dengan nama Ical itu membuat kesepakatan politik dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono soal pencopotan Sri Mulyani dari posisi Menteri Keuangan. "Isu ini gagal total. Presiden malah menyebutnya sebagai upaya adu domba," ujar Ade.

Sedangkan isu yang dilontarkan menyangkut person lain di Golkar adalah pemberitaan tentang sikap Ketua Fraksi Golkar di DPR, Setya Novanto yang  mengaku siap mendorong upaya pemakzulan (impeachment). "Ini jelas sama sekali tidak benar," kilah Ade.

JAKARTA - Getolnya Fraksi Golkar di DPR dalam mengungkap kasus Bank Century ternyata menuai serangan dari pihak tertetu yang merasa terancam. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News