Golkar Sudah Usulkan Menteri, PDI Perjuangan Kapan?

Golkar Sudah Usulkan Menteri, PDI Perjuangan Kapan?
Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto di Rumah Aspirasi, Jakarta Pusat, Kamis (25/4). Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan tidak punya target untuk mendudukkan kadernya di kabinet Joko Widodo seperti yang sudah dilakukan PKB dan Golkar.

Menurut Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, pihaknya lebih mengutamakan rekonsiliasi dibanding memusingkan kursi kabinet.

BACA JUGA: PDI Perjuangan : Pesta Telah Selesai, Kembali ke Dunia Nyata

"Kami selalu taat asas. Kami selalu melihat momentum ini bagaimana kami merangkul seluruh komponen bangsa mengedepankan semangat persatuan. Ada saatnya Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri bersama dengan Bapak Presiden terpilih untuk membahas hal tersebut," kata Hasto di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat, Senin (27/5).

Hasto menuturkan, skala prioritas saat ini mendorong hal-hal yang konstruktif tentang proses dialog kepada semua pihak. Hasto menginginkan semua pihak bersatu.

"Kami menggelorakan semangat persatuan proses bersama-sama merangkul komponen bangsa agar kami betul betul dapat bersatu," kata dia. (tan/jpnn)


PDI Perjuangan tidak punya target untuk mendudukkan kadernya di kabinet Joko Widodo seperti yang sudah dilakukan PKB dan Golkar.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News