JPNN.com

Golkar Usung Dharma Oratmangun di Pilkada MTB

Rabu, 08 Juni 2011 – 16:42 WIB
Golkar Usung Dharma Oratmangun di Pilkada MTB - JPNN.com
Dharma Oratmangun
JAKARTA- DPP Partai Golkar menetapkan Dharma Oratmangun sebagai calon bupati di kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB). Dharma yang juga wakil sekjen Partai Golkar itu digandengkan dengan Kadis Sosial dan Tenaga Kerja MTB, Josepus Kulalean. Demikian disampaikan Kordinator Wilayah Maluku DPP Partai Golkar Fredy Latumahina disela penyerahan surat keputusan kepada pasangan calon Bupati MTB di DPP Partai Golkar, Selasa (7/6).

Menurut Fredy penentuan pasangan calon Bupati MTB yang diusung Golkar itu telah melalui proses survei sesuai dengan yang ditetapkan DPP Partai Golkar. "Hasil survei DPP Partai Golkar memutuskan untuk memberikan dukungannya kepada Dharma Oratmangun," kata Fredy.

Pasangan calon bupati-wakil bupati MTB ini juga sudah menandatangani kontrak politik dengan Partai Golkar. Karena itu, DPP Partai Golkar juga meminta DPD Golkar Maluku memberikan dukungan kepada pasangan tersebut.

Sementara itu, Dharma Oratmangun menegaskan siap menjalankan amanat dan juga berusaha memenangkan Partai Golkar di MTB. Dalam visi dan misinya, Dharma akan menjalankan beberapa program untuk meningkatkan potensi MTB dan juga pariwisata.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fuz