Golkar Yakin Banget Bisa Menangkan Jokowi di atas 65 Persen

Golkar Yakin Banget Bisa Menangkan Jokowi di atas 65 Persen
Presiden Joko Widodo. Foto: Biro Pers Setpres for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Golkar memastikan keputusan untuk mengusung Joko Widodo pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 tak akan diutak-atik. Menurut Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham, keputusan partainya untuk mengusung presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu merupakan hasil rapat kerja nasional (rakeras).

"Penetapan (Jokowi) sebagai calon itu sudah final," ujar Idrus di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/10).

Idrus meyakini keputusan partainya mengusung Jokowi akan memberi nilai tambah tersendiri bagi mantan gubernur DKI itu untuk kembali terpilih pada Pilpres 2019. Dengan demikian, Jokowi bisa memimimpin Indonesia untuk periode kedua hingga 2024.

Selain itu, Golkar juga sudah memasang target dukungan suara bagi Jokowi pada Pilpres 2019. "Golkar telah menargetkan kemenangan Jokowi 2019 minimal 65 persen, itulah komitmen kami," tukasnya.(wid/rmo/jpg)


Partai Golkar memastikan keputusan untuk mengusung Joko Widodo pada Pemilu Presiden 2019 tak akan diutak-atik. Bahkan, Golkar sudah memasang target demi Jokowi.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News