Gomes Ungkap Penyebab Kekalahan Telak Kalteng Putra dari Persija Jakarta

Gomes Ungkap Penyebab Kekalahan Telak Kalteng Putra dari Persija Jakarta
Gomes Oliveira, Pelatih Kalteng Putra (kiri) dalam jumpa pers usai laga. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Kalteng Putra Gomes Oliveira mengaku skutnya sudah berusaha mengalahkan Persija Jakarta dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8). Namun, apa daya mereka harus takluk 0-3 dari tuan rumah.

"Kami sudah berusaha untuk bisa mengalahkan Persija, tapi kami tidak mampu, dan Persija berhasil cetak tiga gol ke gawang kami," katanya usai laga.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

Menurut Gomes, timnya sejatinya sudah bekerja keras dan mampu menciptakan banyak peluang bagus. Sayang, sentuhan pemainnya dalam eksekusi bola gagal menjadi gol.

"Kami harus perbaiki, finishing touch, untuk di kandang, kami harus tampil lebih maksimal ya, dan harus peluangnya harus jadikan gol," tandasnya.

BACA JUGA: Tika dan Riko Divonis Hukuman Mati, Keluarga Korban Ucapkan Allahuakbar

Dalam laga ini, Kalteng sesuai statistik memiliki empat peluang tapi nirgol. Sementara Persija punya lima peluang, tiga di antaranya menjadi gol.

Tiga gol Persija dihasilkan oleh Heri Susanto, Marko Simic dan Sandi Darman Sute. (dkk/jpnn)


Pelatih Kalteng Putra Gomes Oliveira mengaku skutnya sudah berusaha mengalahkan Persija Jakarta dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8). Namun, apa daya mereka harus takluk 0-3 dari tuan rumah.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News