JPNN.com

Gong Oh Kyun Ternyata Negatif Covid-19, Ketum PSSI Cuma Bilang Begini

Selasa, 07 April 2020 – 23:49 WIB Gong Oh Kyun Ternyata Negatif Covid-19, Ketum PSSI Cuma Bilang Begini - JPNN.com
Ketua Umum PSSI bersama pemain timnas dan asisten pelatih timnas di bandara. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Hasil swab test Asisten Pelatih Timnas Gong Oh Kyun yang menunjukkan negatif Covid-19 membuat Ketua Umum PSSI M Iriawan gembira. Dia berharap kondisinya terus terjaga dengan baik setelah diisolasi.

"Semoga terus membaik dan terjaga dengan baik kondisinya ke depan, sampai wabah ini berlalu," kata M Iriawan, Selasa (7/4).

Bukan hanya itu, pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut juga meminta Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dan staf lain yang pulang lebih dulu, bisa mmepertahankan kondisinya dengan baik.  

"Kami berharap kondisi empat pelatih timnas yang sedang pulang ke Korsel terjaga baik, hingga saatnya nanti dapat kembali ke Indonesia untuk mempersiapkan timnas menghadapi berbagai agenda sepak bola internasional setelah pandemi Virus Corona berakhir," terang Iwan.

Meski sudah negatif Covid-19 dan diizinkan pulang dari rumah sakit, Gong Oh Kyun tetap berada di tempat tinggalnya di Jakarta. Tujuannya, untuk melihat kondisinya sampai beberapa hari ke depan sebelum pulang ke Korsel.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...