Google Maps Hadirkan Fitur Baru yang Bisa Berkirim Pesan

Google Maps Hadirkan Fitur Baru yang Bisa Berkirim Pesan
Ilustrasi Google Maps. Foto: Phone Arena

jpnn.com - LAYANAN navigasi Google Maps baru saja meluncurkan fitur baru yaitu Masseges atau pesan yang bisa langsung mengirim pesan ke pelaku.

Melansir Phone Arena, Jumat (16/11), fitur baru itu akan hadir melalui pembaruan yang dirilis untuk Google Maps versi Android dan iOS.

Dengan hadirnya fitur baru pada Google Maps, pengguna bisa menikmati fitur Massages di aplikasi Google Maps versi terbarunya.

Google menjelaskan, pengguna bisa mengirim dan menerima pesan secara langsung menggunakan profil akun yang terhubung dengan bisnis.

Tentunya, hadirnya fitur itu memudahkan pengguna melalukan pemesanan barang atau jasa dari pemiliki bisnis tertentu yang terdaftar di layanan Google My Business.

Google Maps memiliki sebuah ikon Massage dan tampilan inbox untuk semua percakapan bersama pelaku bisnis. Komunikasi antar konsumen dan akun bisnis muncul dengan tampilan sederhana.

Percakapan bisa diakses dari bagian Messages di aplikasi Maps setiap waktu.

Pemilik akun bisnis nanti bisa memasang versi terbaru aplikasi Google My Business dari Play Store atau App Store. Melalui versi terbaru, pelaku bisnis bisa menerma pesan dari konsumen potensial.

Pemilik akun bisnis nanti bisa memasang versi terbaru aplikasi Google My Business dari Play Store atau App Store.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News