Google Play Store Tambah Tab Penawaran, Apa Manfaatnya?

Google Play Store Tambah Tab Penawaran, Apa Manfaatnya?
ilustrasi Google Play Store di Smartphone Android. Foto: Pocket-lint

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan perilaku khususnya dalam belanja atau transaksi online, mendorong Google Play menambahkan tab "Penawaran" (Offers) di aplikasi Google Play Store.

Google berharap bilah tab memudahkan pengguna menemukan beragam penawaran dalam gim dan aplikasi di berbagai kategori.

Pengguna juga dapat menggunakan bagian “Penawaran aplikasi untuk Anda” di Play Store guna mencari promo yang cocok.

"Sebagai permulaan, kami telah bermitra dengan sejumlah developer aplikasi terpopuler di Google Play seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, Traveloka, Tiket.com, JD.ID, Blibli, untuk menambahkan promo baru, reward, dan beragam penawaran lainnya setiap harinya," kata Google melalui keterangan pers.

Google Play telah menjadi satu tempat serba ada untuk menemukan dan menikmati aplikasi, game, dan konten digital favorit masyarakat di seluruh dunia.

"Google Play Offers telah menjadi bagian penting dalam optimalisasi pengunduhan aplikasi secara organik," kata Head of Marketing Platform, Traveloka, Terry Santoso.

"Traveloka menaruh harapan besar bagi lebih banyak kolaborasi inovatif antara Traveloka bersama Google di kawasan Asia Tenggara."

Dalam kesempatan sama, Internet Marketing Senior Lead Tokopedia, Krishna Nugraha Ricky mengatakan tab "Penawaran" membantu promosi Tokopedia di Play Store.

Perkembangan perilaku khususnya dalam belanja atau transaksi online, mendorong Google Play menambahkan tab "Penawaran" (Offers) di aplikasi Google Play Store.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News